Quiz Kewirausahaan














1. Jelaskan tentang SEO
Optimisasi Mesin Pencari atau Search Engine Optimization/SEO adalah:
Melakukan proses berupa aktivitas tertentu terhadap situs web atau halaman web Anda agar ketika para pengguna internet mencari sesuatu yang berhubungan dengan isi dari situs web atau halaman web kita itu.

" http://semseomanagement.com/apa-itu-seo/"












2. Jelaskan tentang SEM
SEM adalah teknik pemasaran produk (website bisnis anda) dengan membayar periklanan yang menyediakan jasa tersebut. Iklan yang tampil dapat berupa gambar, animasi, video, dan tulisan. Salah satunya yang merupakan SEM adalah Google Adwords, yang menampilkan iklan anda di hasil pencarian Search Engine dengan kata kunci tertentu.

" http://www.seogereggi.com/2015/03/pengertian-sem-search-engine-marketing.html?m=1"















3. Jelaskan tentang google adword
Google AdWords adalah platform periklanan dari Google dimana kita dapat mengatur iklan bisnis kita. Disini kita bisa mengatur tempat penempatan iklan di Google Search atau jaringan Google, lokasi target pasar, bahasa, dsb.

" https://toffeedev.com/apa-itu-google-adwords/"















4. Jelaskan tentang keyword
Keyword/kata kunci sebenarnya adalah kata-kata/frase/kalimat yang digunakan oleh pengunjung internet dalam mesin pencari untuk menemukan tujuannya.

" http://lenterakecil.com/pemahaman-dan-pengertian-keyword/"


















5. Jelaskan tentang macam keyword
Dalam dunia SEO, ada dua macam atau golongan kata kunci atau keyword, kata kunci tipe short tail atau short tail keyword dan satu lagi adalah kata kunci tipe long tail atau sering disebut dengan longtail keyword. perbedaan antara kata kunci jenis short tail keyword dan long tail keyword terletak pada detail informasi dan jumlah kata kata penyusunnya. Sesuai namanya, short tail, maka kata kunci jenis ini terdiri dariinformasi yang tidak banyak dan memiliki penyusun yang pendek pula. Sedangkan untuk yang long tail sudah pasti terdiri dari susunan kata penyusun yang agak banyak atau lebih panjang dan sudah psati memiliki informasi atau gambaran yang lebih sepesifik atau agak lebih detail.

"http://peluangusahaterkini.com/pengertian-dan-macam-macam-keyword/"



















6. Jelaskan tentang PPC
PPC merupakan singkatan dari Pay Per Click. PPC adalah program bisnis yang membayar setiap membernya untuk setiap klik pada iklan yang dipasang pada website atau weblog member tersebut.

" https://www.darmanto.com/2012/07/apa-arti-ppc.html"

Komentar

Postingan Populer